Lebaran Ke 3, Terminal Rajekwesi Bojonegoro Masih Sepi Penumpang

oleh -

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pada hari lebaran ke 3 Suasana terminal Rajekwesi Bojonegoro masih dalam keadaan sepi oleh Calon Penumpang atau Penumpang kendaraan Umum, begitu juga armada Bus atau MPU (Mobil Penumpang Umum) juga tidak terlihat sama sekali. Hanya sekitar 4 armada bus yang sempat menurunkan penumpang pada hari ini, Sabtu (15/5/2021).

“Hanya ada 4 bus, dan tadi hanya menurunkan beberapa penumpang saja,” Kata Bambang salah satu Petugas terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Sepinya kondisi terminal Rajekwesi Bojonegoro ini terjadi seiring adanya pengumuman larangan Mudik untuk hari raya Idul Fitri 1442 H, serta untuk mencegah adanya sebaran Covid 19, sehingga banyak masyarakat yang takut bepergian apalagi dengan menggunakan kendaraan angkutan umum.

Dari pantuan media SuaraBojonegoro.com saat sore hari yang biasanya saat arus balik lebaran dipenuhi oleh banyak penumpang dan calon penumpang, saat ini sangat lengang, begitu juga dengan tukang ojek maupun tukang becak tak satupun ada di terminal Rajekwesi. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.