Arus Lalu Lintas Bojonegoro – Babat Dihari Pertama lebaran Idul Fitri 2021 Terpantau Lancar

oleh -
oleh

Reporter: Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Sejak Siang hingga malam hari, di hari pertama lebaran hari raya Idul Fitri 1442 H jalan raya mulai dari Bojonegoro menuju Babat Lamongan, terlihat lancar dan terkendali tanpa ada kemacetan yang signifikan atau penumpukan kendaraan dititik titik jalur rawan macet yang biasa terjadi saat lebaran Idul Fitri. Kamis (14/5/2021).

Terpantau dari CCTV, milik Dinas Perhubungan Pemkab Bojonegoro di beberapa titik persimpangan dan perempatan sepanjang jalur Bojonegoro menuju Babat, tampak lancar dan terkendali.

Diperkirakan banyak warga yang tidak keluar rumah untuk acara silaturahmi atau halal bihalal ke kerabat dan sanak familly karena masih suasana Pandemi Covid 19, juga karena tidak adanya warga pemudik, sehingga jalan raya saat siang hari sering terlihat lengang pada hari pertama lebaran Idul Fitri.

Pada sore hingga malam hari juga tampak demikian, jumlah kendaraan tidak begitu menonjol apalagi adanya kemacetan seperti yang sering terjadi saat lebaran yaitu di Perlimaan Kapas, Perempatan Balen, Perempatan Talun dan Baureno. (Red/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.