Polsek Sumberrejo Bersama Koramil, Satpol PP dan BKP Kecamatan Kembalikan Warga Yang Takbir Keliling

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sekelompok warga yang melakukan takbir keliling dan melanggar himbauan yang sudah disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia, langsung mendapatkan respon dari aparat Gabungan yang terdiri dari Anggota Polsek Sumberrejo, Koramil, Satpol PP dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kecamatan Sumberrejo, Rabu (12/5/2021).

Dari patroli aparat gabungan ini ditemukan beberapa kelompok warga memang sedang melakukan takbir keliling diwilayah Sumberrejo seperti di Desa Mlinjeng, Sumberharjo dan Desa Tulungrejo, dan langsung menghentikan aktivitas Takbir keliling yang menggunakan kendaraan roda 4 Dengan bak Terbuka, dan sepeda motor.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Hanafi dengan memberikan himbauan serta agar kembali ke masjid masing masing untuk melakukan takbir keliling dinasjid saja.

“Kami memberikan himbauan kepada para warga yang rata rata masih remaja tersebut kemudian kami arahkan untuk kembali ke tempat asal dan melakukan Takbir di Masjid masing masing,” Ungkap Imam Hanafi,” Ujar Kapolsek Sumberrejo.

Disampaikan juga bahwa dalam himbauannya Kapolsek Mengingatkan karena suasana masih Pandemi Covid 19, sehingga penerapan protokol kesehatan masih berlangsung dan tidak melakukan kerumunan masa. “Karena mereka yang melakukan kegiatan takbir ini menggunakan kendaraan bak terbuka dan bergerombol didalam kendaraan tersebut sehingga rawan paparan Covid 19,” Tambah AKP Imam Hanafi saat ditemui Media SuaraBojonegoro.com.

Sebelumnya pihak Polsek Sumberrejo mendapatkan informasi adanya takbir keliling oleh sekelompok pemuda atau warga ini sejak sore kemudian Polsek bersama aparat jajaran di Sumberrejo melakukan pembuatan atau memberikan peringatan himbauan agar kembali dan melakukan takbir keliling di masjid masing masing. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.