Hari Ini Warga Bojonegoro Gelar Shalat Idul Fitri 1442 H, Tetap jaga Protokol Kesehatan

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Shalat Idul Fitri hari ini dilakukan oleh masyarakat Bojongoro, dibeberapa tempat Masjid dan juga lokasi lain yang digunakan untuk shalat Idul Fitri. Sejak pagi masyarakat muslim berbondong bondong menuju Masjid seperri masjid Darussalam Kota Bojonegoro, dan juga berbagai masjid lainnya di Kota Bojonegoro.

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini tampak Petugas Gugus Tugas Covid melakukan pemantauan terhadap masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan saat melakukan Shalat Idul Fitri, agar tidak menambah sebaran Covid 19 saat beribadah. Kamis (13/4/2021).

Dari pantuan Media SuaraBojonegoro.com masyarakat yang melaksanakan shalat Idul Fitri ini menjaga jarak aman sesuai Protokol kesehatan saat menggelar shalat Idul Fitri, dan juga menggunakan masker seperri himbauan yang telah disampaikan oleh berbagai pihak sejak beberapa waktu lalu.

Kegiatan Shalat Idul Fitri juga dilakuakan pengamanan dari pihak Kepolisian dan juga TNI dibeberapa titik yang digunakan pelaksanaan Sholat Idul Fitri terutama juga soal pengawasan dalam pelaksanaan Protokol kesehatan agar masyarakat tidak terpapar sebaran Covid 19. (Red/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.