Pesanan Hampers Lebaran di Bojonegoro Meroket Mendekati Idul Fitri

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Mendekati hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, penjual hampers lebaran banjir pesanan. Pasalnya mengirim bingkisan lebaran ini sudah menjadi tradisi masyarakat muslim di Bojonegoro.

Banyaknya pesanan, salah satunya dirasakan oleh Aisya Maulyna pemilik usaha Jajan Murah yang beralamat di Jl. MH Thamrin gg. Rukun Lorong 1 No. 18 Kabupaten Bojonegoro. Aisha menuturkan bahwa selama bulan Ramadan ini pesanan meroket hingga mencapai 1.500 paket hampers.

“Alhamdulillah selama Ramadhan ini hampers jualan saya laris di pasaran. Apalagi mendekati hari lebaran,” ungkapnya.

Aisya Maulyna mengatakan bahwa bingkisan yang ia jual mulai dari harga Rp 50.000 hingga harga Rp 325.000. Selain itu, hampers lebaran yang ia jual berupa kue kering sirup dan lain-lain. Namun, juga bisa sesuai pesanan.

“Untuk saat ini rata-rata pembeli menginginkan hampers harga Rp 150.000 dan Rp 325.000 dalam satu box nya,” tuturnya.

Aisya menjual hampers lebaran berupa aneka ragam cemilan dan sembako. Dengan begitu pembeli bisa memilih sesuai dengan keinginan mereka.

Sampai saat ini, Aisya berhasil menjualkan hampers atau bingkisan lebaran diberbagai kota, dari dalam kota Bojonegoro sendiri dan luar kota.

“Sejauh ini, pembeli hampers terbanyak yang berasal dari luar kota membeli sejumlah 275 paket, selain itu dari dalam kota Bojonegoro sendiri pembeli terbanyak membeli 600 paket hampers lebaran,” ungkapnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.