Safari Ramadhan 1442 H Pertamina EP Sukowati Field

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Dalam kondisi pandemi ini, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field tetap bersilaturrahmi dengan stakeholder di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban melalui kegiatan pembagian sembako.

Diawali pada hari Rabu (4/05/2021), distribusi sembako dilakukan di area Kabupaten Tuban. Sejumlah total 146 paket sembako didistribusikan melalui Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Koperindag) Tuban.
Agus Wijaya, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Tuban menyampaikan rasa terima kasih kepada Pertamina EP Sukowati Field.

“Terima kasih atas partisipasi Pertamina, semoga dukungan Pertamina dalam Ramadhan tahun ini barokah, “ ujar Agus.
Pada Kamis (5/05/2021)

Pendistribusian dilanjutkan di area Kabupaten Bojonegoro dengan jumlah total yang sama 146 paket sembako. Assistant Manager Communication, Relations, dan CID Pertamina Sub Holding Upstream Regional 4, Anggadewi menyebutkan bahwa hal ini merupakan kali kedua dilakukan kegiatan Safari Ramadhan dalam bentuk pendistribusian sembako.

“Kami ingin kegiatan Safari Ramadhan ini tetap terlaksana dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, maka dari itu kami memberikan bantuan sembako ini untuk masyarakat yang tidak mampu melalui pemerintahan setempat, “ kata Angga.

“Semoga tahun depan pandemi segera berlalu sehingga kita dapat melakukan kegiatan seperti sedia kala,“ tambah Angga. (Red/Lis)