PSHW Ranting Ngasem- Cabang Bojonegoro, Berbagi Bersama Anak Yatim

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Ngasem, Cabang Bojonegoro menggelar acara berbagi bersama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, untuk bisa memberikan kebahagiaan kepada anak anak Yatim di Sekitar tempat kegiatan latihan Pencak Silat Mereka di Desa Bareng, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Kamis (6/5/2021).

Kepada awak Media Ketua Ranting Ngasem, Arif, mengatakan bahwa kegiatan PSHW Ranting Ngasem selama bulan Ramadhan ini berupaya untuk mendapatkan berkah dari Allah SWT, sehingga anggota PSHW juga diajak berlomba lomba untuk meningkatkan kebajikan guna mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

“Berbagi dengan anak Yatim ini adalah ajaran agama juga ajaran yang ada didalam persaudaraan kami, sehingga selain diajarkan pencak silat juga diajarkan bagaimana kita bisa selalu membantu sesama yang membutuhkan,” Ungkap Ketua Ranting SH Winongo Ngasem.

Sementara itu, Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Winongo Cabang Bojonegoro, Sasmito Anggoro dalam sambutannya mengatakan bahwa didalam SH tidak pernah membeda bedakan antara manusia satu dengan manusia lain untuk terus meningkatkan kebaikan, karena semua adalah bermuara dari ajaran SH yang didalamnya untuk terus meningkatkan kebaikan sesama manusia sebagai bentuk pengabdian kepada Tuhannya.

“Apalagi didalam Persaudaraan SH Winongo, bahwa semua sama dan satu, duduk sama rendah berdiri sama tinggi untuk bisa saling bahu membahu memberikan manfaat kepada masyarakat, orang lain dan negara serta saudara seasuhan,” Terang Sasmito.

Dalam acara yang digelar ini dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19, dan berlangsing dengan aman dan lancar. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.