Diduga WTS, 3 Perempuan Digaruk Satpol PP Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa diduga masih adanya praktik prostitusi di Sekitar lokasi pasar Sapi Kelurahan Banjarrejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Satpol PP Pemkab Bojonegoro langsung bergerak menuju lokasi untuk memastikan informasi tersebut.

Kemudian dalam kegiatannya saat di Lokasi sekitaran pasar sapi, Satpol PP Pemkab Bojonegoro menemukan 3 orang perempuan yang diduga sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) yang sedang mencari tamu pria hidung belang.

Disampaikan oleh Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Benny Subiakto bahwa kegiatan ini juga Dalam rangka operasi dalam menindak adanya pekat (Penyakit Masyarakat) di wilayah Bojonegoro.

“Sebelumnya kita mendapati 5 orang perempuan diduga PSK yang sedang mangkal di sekitaran pasar Hewan Banjarrejo, namun yang dua lati DNA kita mengamankan 3 orang kemudian kita bawa ke kantor Satpol PP untuk kita lakukan tindak lanjut,” Ujar Benny, Jum’at (7/4/2021).

Selain dilakukan pendataan terhadap ketiga wanita ini akan dilakukan tes HIV/AIDs dan kemudian juga terhadap ketiganya dikirim ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan.

Ketiga perempuan yang diamankan Satpol PP tersebut adalah HRS (56) warga Kecamatan Tambakrejo, SDU (55) warga Sugihwaras, dan RBY (48) warga Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.