Panti Asuhan Menjadi Sasaran Untuk Baksos Brimob Bojonegoro di Bulan Ramadan

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim yang bermakras di Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli masyarakat pada bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini di laksanakan sekitar pukul 9.30 wib dan kegiatan baksos ini diberikan kepada Panti asuhan Ar Rohmah Bojonegoro yang beralamatkan di Jl arif rahman hakim Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro.

Pimpinan Brimob Danki AKP I Gusti Putu Sumantri S,H,. Mengatakan, Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, memang tidak seberapa bantuan yang kami berikan ini tapi setidaknya bisa meringgan kan beban mereka, dan semogga menjadi berka untuk semuanya.

“Meskipun tidak begitu banyak, kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudra kita yang membutuhkan khususnya yang berada dalam panti asuhan ungkap Danki pada Jumat 30 April 2021.

Disisi lain menurut ketua angkatan tiga Lima Brimob Bojonegoro, Bripka Arief Setyawan S.H
Bahwa kegiatan tersebut merupakan aksi spontanitas angkatan tiga Lima Brimob dan polres Bojonegoro untuk berbagi di bulan ramadhan.

Bantuan ini berupa 25 paket beras 3kg, 2 dus sirup.10 kg telor, gula 10 kg, teh 10 kotak, 4 dus mie instan dan 15 paket bingkisan lebaran utk tukang becak dan masker, serta juga ada beberapa paket bingkisan untuk para rekan media, tambah Arif. (Prut/Red)