IOF dan KFI Gelar Hunting dan Ngabuburit Bersama Wakil Bupati Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Mengisi bulan ramadhan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) menggelar Hunting dan Ngabuburit bersama di Alun alun Bojonegoro.

Kegiatan ini tak hanya menjaga tali silaturahmi antar komunitas tetapi juga menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam menjaga antar komunitas di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan ngabuburit, tak hanya bagi-bagi takjil gratis, tetapi juga memberikan hiburan kepada pengguna jalan yakni dengan menampilkan Motor modif yang bisa digunakan untuk foto selfi.

Bahkan ada beberapa model yang hadir untuk ikut memeriahkan acara tersebut, ada empat model salah satunya atlet Offroader wanita Natasha Devianti sekaligus anggota DPRD Bojonegoro.

Ketua Pengurus IOF (Indonesia Offroad Federation) Cabang Bojonegoro Budi Irawanto yang sekaligus menjabat Wakil Bupati Bojonegoro menyampaikan Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi bagi anggota Komunitas IOF dan pegiat fotografi di Bojonegoro dan sekaligus kegiatan sosial dengan bagi takjil gratis di pengguna jalan.

“Ngabuburit jadi asik, pengguna jalan bisa berhenti dan foto bareng komunitas IOF dan KFI bersama model yang datang,” Ungkap mas wawan sapaan akrabnya

Pihaknya berpesan untuk saling menjaga silaturahmi antar Komunitas yang ada di Bojonegoro sehingga bisa guyub rukun dan menjaga keharmonisan dalam berkomunitas.

Sementara itu, Ketua Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Bojonegoro Eri yulianto menyampaikan rasa terima kasih bisa bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF), sehingga kami bisa berkespersi bersama teman teman Fotografi Bojonegoro.

Hal senada di ungkapkan oleh Salah satu model tamu yang pernah menjadi Atlet offroad wanita Natasha Devianti yang sekaligus Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro pihak menyampaikan rasa terima kasih telah diberi kesempatan untuk hadir dan ikut memeriahkan ngabuburit bersama IOF dan KFI

“Saya senang bisa berbaur dengan masyarakat, berbagi dan saling berinteraksi dengan penuh kegembiraan. Apalagi ini kegiatan positif sambil menunggu waktu buka puasa ,” ujar perempuan yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bojonegoro Dapil 1 tersebut.

Pihaknya berharap bisa terus konsisten bersama masyarakat membangun Bojonegoro yang lebih baik. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.