Donny Pimpin Persatuan Alumni GMNI Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Donny Bayu Setiawan terpilih sebagai ketua DPC PA GMNI Bojonegoro Periode 2021-2026. Sedangkan Ichwan Arifin, yang juga Eksternal Manager Affair Exxon Mobil sebagai Ketua Dewan Pertimbangan.

Hasil tersebut diputuskan secara aklamasi pada Konfercab I DPC PA GMNI Bojonegoro, Jumat 30 April 2021 di aula Dekopinda, jalan Panglima polim Bojonegoro.

Hadir pada Konfercab tersebut antara lain perwakilan alumni GMNI mulai periode Tahun 2001 hingga tahun 2019, DPD PA GMNI Jatim dan DPP PA GMNI.

Sekjend DPP PA GMNI Ugik Kurniadi dalam sambutannya secara virtual menyampaikan momentum Konfercab ini agar dimanfaatkan untuk mengkonsolidasikan kekuatan nasionalis di Bojonegoro. “serta supaya lebih aktif bergerak di sektor pemberdayaan masyarakat” tuturnya.

Kepengurusan PA GMNI yang nantinya terbentuk supaya  melaksanakan inventarisasi alumni di semua latar belakang profesi di Bojonegoro. Baik di kalangan ASN/fungsional, pelaku usaha/profesional, NGO, politisi, penyelenggara pemerintahan, penyelenggara pemilu dan lainnya.

“Hal ini penting agar nantinya dapat secara bersama-sama memperkuat barisan nasionalis di Bojonegoro”’ imbuhnya.

Ketua terpilih, Donny Bayu Setiawan dalam sambutannya mengatakan bahwa PA GMNI ini memiliki tugas memupuk generasi nasionalis untuk meneladani ajaran Bung Karno.

“Dengan semangat kebersamaan di harapkan kawan-kawan alumni lintas generasi bisa melebur dan tidak adanya polarisasi dalam segala bidang,” Ucap Donny bayu setiawan yang juga anggota komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Konfercab ditutup pada pukul 21.00 wib setelah menyepakati penyusunan struktur kepengurusan DPC PA GMNI Bojonegoro 2021-2026 berikut program kerja. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.