Anggota Brimob Bojonegoro Berbagi Dengan Anak Yatim

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Dalam masa Pandemi ini sangat menimbulkan dampak yang cukup besar dalam hal ekonomi di setiap masyarakat, Banyak kalangan rentan yang membutuhkan perhatian lebih di masa pandemi, termasuk anak-anak yatim piatu di panti asuhan.

Dalam masa pandemi, di saat aktivitas ekonomi mengendur dan mobilitas menjadi terbatas, donasi untuk anak-anak panti asuhan menjadi terhambat. Padahal, mereka membutuhkan bantuan untuk melanjutkan kehidupan, menempuh pendidikan, dan sebagainya.

Danki pimpinan Brimob Bojonegoro AKP I Gusti Putu Sumantri S,H. Menggungkapkan, Di samping itu, para penghuni panti asuhan juga butuh dukungan agar terhindari dari risiko penyebaran COVID-19. Gizi yang cukup dan ketenangan pikiran akan membantu mereka melewati masa-masa yang menantang ini.

“Membantu para yatim piatu di panti asuhan, tak ubahnya menanam benih unggul untuk masa depan bangsa. Sebab, mereka merupakan calon penerus, yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia, Tegasnya.

Lebih lanjut ungkap Danki Memahami kesulitan yang dirasakan para yatim piatu di panti asuhan, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim tergerak hatinya untuk membantu  memberikan sumbangan Paket sembako berupa Beras dan Mie instan kepada Anak Yatim Yayasan Pendidikan Islam Madrasah Diniyah Al – Karim Kab Bojonegoro. Memang tidak seberapa tapi setidaknya bisa sedikit meringgankan beban mereka, tandasnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.