Serdik Sespimmen Dikreg 61 Kompol Rendy Surya Aditama Salurkan Bantuan Kepada Lima Panti Asuhan

oleh -
oleh

 

Surabaya, SuaraBojonegoro.com – Siswa Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg 61, Kompol Rendy Suya Aditama, SH, SIK, MH menyelenggarakan Bakti Sosial di lima Yayasan Panti Asuhan yang tersebar di Kota Surabaya.

Ke lima Yayasan Panti Asuhan tersebut, Panti Asuhan Anak Yatim Al Ikhlas, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Al Jihad, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Bani Ya’qub, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Al Muttaqin, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Muslim.

Saat ditemui awak media ini, Serdik Sespimmen Dikreg 61, Kompol Rendy Surya Aditama menjelaskan bahwa bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako dan masker agar bisa meringankan beban anak-anak di Panti Asuhan di tengah wabah Covid-19. Ini merupakan wujud Siswa Serdik Sespimmen Dikreg 61.

“Kita salurkan paket sembako dan masker ke lima Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim yang ada di Surabaya. Ini wujud kepedulian kepada sesame,” ucap Kompol Rendy Surya Aditama.

Masih menurut Serdik Sespimmen Dikreg 61, Kompol Rendy Surya Aditama juga menghimbau kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selektif dalam menerima tamu atau pengunjung Panti Asuhan demi kesehatan dan keamanan selama pandemi ini.

“Kami juga mengingatkan agar pengurus dan anak-anak panti asuhan selalu mengikuti protokol kesehatan Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta bersama-sama mengikuti himbauan pemerintah yakni menjaga jarak dan memakai masker,” kata Kompol Rendy.

Menurut Kompol Rendy Surya Aditama, Bakti sosial ini merupakan salah satu aksi kemanusian yang dilakukan Serdik Sespimmen Dikreg 61 untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Di tengah berbagai rutinitas dan tugas yang padat, polisi selalu hadir mengayomi masyarakat,” tandasnya. (red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.