Seorang Petani di Kecamatan Padangan Ditemukan Meninggal di Sekitaran Hutan

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Seorang laki-laki separu baya yang bernama Supri (33) di temukan mengatung di pohon jati yang berada di hutan Petak 4 Desa Prangi. Kamis (22/4/2021).

Manto saksi yang pertama kali melihat saudra Supri yang sudah dalam kondisi gantung diri di sebuah hutan, lalu Manto melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Desa Prangi setempat dan Polsek Kecamtan padangan.

AKP Iptu Eko Bambang Riyadi Kapolsek Padangan menyampaikan,” kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 7.05 wib yang di ketahui oleh warga yang sedang melintas di jalan hutan Petak 4 Desa Prangi.

“Lalu kami selaku Polsek serta satpol PP, dan pemdes, mendatangi lokasi kejadian Sekira pukul 07.30 WIB, dan Pada pukul 08.00 WIB, mayat di evakuasi dari pohon jati (tempat korban tergantung).

Lebih lanjut kata Kapolsek petugas medis dari Puskesmas Kecamatan Padangan yang datang ke lokasi kejadian, langsung membawa mayat menuju RSUD Padangan, guna dilakukan Otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut, dan kami menduga korban mengalami depresi dan murni bunuh diri.

Dan saat di indikasi korban diketahui warga Dusun Becok, Desa Sumberejo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dan bernama Supri (33) seorang petani. (Prut/Red)