Peserta Didik Sespimmen Angkatan 61 Salurkan Bantuan Ke Musholla Al Ikhlas

oleh -

Sidoarjo, SuaraBojonegoro.com – Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Dikreg 61 Lemdiklat Polri, Kompol Rendy Surya Aditama, SH, SIK, MH menunjukkan kepeduliannya terhadap aktivitas keagamaan di musholla. Salah satunya dengan menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 25.000.000,- kepada musholla Al Ikhlas Desa Katerungan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

“Adanya bantuan yang kami salurkan untuk Musholla Al Ikhlas untuk kebaikkan dan kepedulian tempat ibadah yang saat ini membutuhkan biaya. Semoga ini bisa bermanfaat untuk memakmurkan rumah ibadah,” kata Kompol Rendy, Rabu, (21/4/2021).

Dia mengatakan, dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk kelangsungan pembangunan musholla Al Ikhlas ini. Jangan dilihat besar kecilnya tetapi kepedulian untuk memakmurkan tempat ibadah khususnya musholla Al Iklas.

“Semoga bermanfaat dan untuk memakmurkan tempat ibadah,” kata Rendy Surya Aditama.

Penyerahan bantuan itu merupakan salah satu bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat di berbagai kegiatan, selain tugas pengamanan. Baik itu sosial, keagamaan, dan lainnya.

“Tentu kita apresiasi juga musholla yang baik dan bagus. Karena ini bisa bermanfaat untuk jamaah musholla tersebut,” pungkasnya. (Red/Lis)