Pemkab Bojonegoro Terus Berikan Pelayanan Insfraktruktur, Untuk Percepatan Pembangunan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai langkah  mempercepat pembangunan serta menentukan perencanaan dan kebijakan yang tepat, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama kepala OPD turun langsung ke dusun-dusun. Hal itu untuk meninjau secara langsung kondisi di lapangan.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengatakan bahwa Pemkab Bojonegoro terus ingin memberikan pelayanan yang terbaik, baik dari segi infrastruktur jalan maupun yang lainnya.

” Maka kami datang bersama kepala OPD melihat langsung kondisi  dan permasalahan yang terjadi di lapangan, di mana nantinya aka menjadi acuan pemerintah untuk memberikan penanganan bahkan sebuah kebijakan dalam pembangunan Bojonegoro kedepan,” ujar Bupati Anna dalam acara Safari Ramadhan di Desa Wotan, Kecamatan Sumberrrjo.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menegaskan bahwa Safari Ramadhan juga sebagai salah satu bentuk sinergitas antara ulama dan umaro.

Sementara itu, Komandan Kodim 0813 Letkol Inf. Bambang Hariyanto berpesan agar warga tetap waspada dan jangan lengah dalam penanganan virus covid-19 meskipun status Kabupaten Bojonegoro berwarna kuning.

“Dengan kelonggaran yang diberikan pemerintah, kita jangan lengah dalam menghadapi pandemi ini. Harus tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan 5 M,” pungkasnya. (Red/Prut)

No More Posts Available.

No more pages to load.