Datangi Polres Bojonegoro, Anwar Sholeh, Serahkan Temuan Adanya Bukti Baru

oleh -

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Anwar Sholeh, Seorang Pelapor dugaan adanya nama berbeda Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yang ditemukan di Ijasah MI, MTs, dan MA terdapat Nama Muk’awanah, hari ini mendatangi Ruang Reskrim  Polres Bojonegoro untuk menyampaikan adanya temuan Bukti baru berupa Salinan Akta Kelahiran Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah ke Polisi. Selasa (20/4/2021).

Kepada awak media, Anwar Soleh menyebutkan bahwa dirinya datang ke Polres Bojonegoro untuk menyerahkan 2 lembar yang diantaranya adalah Kartu Keluarga terbitan Dari Bojonegoro dan juga Akta Kelahiran yang diterbitkan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bojonegoro atas Nama Anna Mu’awanah yang juga Bupati Bojonegoro.

“Kedatangan saya ke Polres Bojonegoro untuk menyerahkan salinan Akta Kelahiran dan juga Salinan Kartu Keluarga yang dikeluarkan dari Bojonegoro,” Ujar Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Bojonegoro periode 1999 – 2004 ini.

Dijelaskan bukti tambahan ini guna membantu penyelidikan pihak Polisi atas dugaan pemalsuan identitas diri Bupati Bojonegoro. Karena menurut Anwar Sholeh, Nama Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, yang tidak sesuai dengan nama aslinya di Ijasah MI, MTs, dan MA yaitu Muk’awanah.

Anwar Soleh juga berharap kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Bojonegoro untuk terus melakukan tindak lanjut dari aduan yang dirinya kirimkan ke Polres Bojonegoro. Karena pihaknya juga menduga ada kejanggalan akta kelahiran yang dikeluarkan untuk mencalonkan DPR RI sebelumnya. (Sas/Red)