Berikan Bantuan Sembako, Bupati Bojonegoro Bisa Lihat Masyarakat Bawah Secara Langsung

oleh -

suaraBojonegoro.com – Safari Ramadan ketiga dilaksanakan di Dusun Wotan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro. Tepatnya di Masjid Baiturahman, warga memenuhi halaman masjid.  Antusiasme warga menyambut kedatangan rombongan bupati tentu menjadi pemandangan tersendiri.

Uswatun salah satu anggota Fatayat Desa Waton mengatakan sangat antusias dengan kunjungan Ibu Bupati. Senin (19/4/2021).

“Persiapan sudah sejak dua hari lalu. Kemarin saja sampai jam 2 baru selesai. Tapi insyaallah warga di sini sangat antusias dan semua kompak.”

Sementara Penanggung Jawab (PJ) Kepala Desa Wotan Sunarto mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari warga terutama sembako untuk lansia dan kaum duafa.

“Bantuan ini sangat membantu untuk menambah bekal pada saat Ramadan. Saya atas nama Pemdes Wotan mengapresiasi. Semoga menjadi amalan yang dapat menyejahterakan.”

Sementara dalam sambutannya Bupati Anna Muawannah mengatakan, acara Safari Ramadan dalam rangka mempererat silahturahmi antara umara atau pemimpin pemerintah dan warga.

“Sengaja mengunjungi dusun karena ingin melihat warga secara langsung. Biar seluruh kadin, kades dan OPD melihat langsung agar bisa mempercepat pelayanan.”

Bupati Anna mengatakan, tugas pemimpin yaitu menjadi bagian media untuk mempercepat pembangunan, mempercepat pelayanan yang nantinya menjadi satu tujuan, kesejahteraan. (Red/Lis)