Dibulan Puasa, Dua Pasangan Mesum Masih Pelajar Digelandang Satpol PP Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Satpol PP Bojonegoro menggencarkan operasi pekat dibulan suci Ramadan 1442 H guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban. Disampaikan oleh Kabid Tibum Tranmas Beny Subiakto, S.STP. MM yang memipimpin razia di beberapa titik lokasi, Kos sewilayah Bojonegoro, bahwa kegiatan razia ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat melaksnaakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Senin (19/04/2021).

Kabid Tibum Tranmas Beny Subiakto, S.STP. MM mengatakan pihaknya Menindak lanjuti Laporan Masyarakat terkait adanya tempat kos yg sering digunakan sebagai tempat asusila atau berbuat mesum oleh pasangan yang bukan suami istri, sehingga
Kasatpol PP memerintahkan Kabid Tibum Tranmas bersama Kasi Opsdal beserta 1 regu patroli pagi untuk melaksanakan kegiatan Operasi diwilayah sesuai dengan Laporan Masyarakat.

“Kami mendapatkan laporan bahwa ada tempat kos di Jalan Untung Suropati, yang yang terindentifikasi digunakan oleh pasangan bukan suami istri, dan saat kami masuk kedalam rumah kos yg berada dilantai 1 ternyata ada 2 kamar kondisi terkunci dari dalam bahkan setelah diketuk dan ditunggu ± 5 menit baru dibuka,” Ujar Benny.

Dari 2 kamar tersebut berhasil di amankan 2 pasang yang bukan suami istri, identitas dari kedua pasangan tersebut yaitu WW (19)
Berstatus pelajar beralamat di Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, Dengan Pasanganya KPA (17) yang juga masih Pelajar beralamatkan di Kecamatan  Trucuk,  Kabupaten Bojonegoro.

Kemudian pasangan lainnya yaitu  RF (19) berstatus pelajar beralamatkan di  Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro dengan Pasanganya  AF (18)  Perempuan berstatus  SPG beralamat Kecamatan Dander.

“Selanjutnya Kedua Pasangan kita bawa ke Kantor Satpol PP untuk pembinaan. Serta membuat Surat Pernyataan, dan kita Panggilkan Kedua Orang Tuanya,” Pungkas Benny. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.