Ngabuburit Sambil Berburu Takjil Di Sekitar Jembatan Malo

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Bulan Puasa Ramadhan Identik dengan kegiatan Ngabuburit dan Takjil, Kedua hal ini memang terpisah baik keadaan maupun kondisi, akan tetapi bisa menjadi satu tujuan dibeberapa tempat tertentu, seperti ngabuburit atau menunggu berbuka puasa sambil berburu takjil.

Seperti yang terjadi di Sekitar Jembatan yang melintas di Sungai Begawan Solo di yang menghubungkan kecamatan Malo, dan Kalitidu, menjadi tempat sasaran sebagian masyarakat untuk melakukan ngabuburit dan juga berburu takjil yang dijual oleh masyarakat saat menjelang berbuka puasa.

Masyarakat dari berbagai Desa di Kecamatan Kalitidu dan Malo banyak yang mendatangi jembatan Malo untuk menikmati senja sambil menunggu berbuka puasa, karena suasananya yang sangat asyik dan panorama matahari tenggelam yang eksotis, sehingga membuat masyarakat merasakan suasana yang indah untuk menunggu berbuka puasa.

Selain itu masyarakat juga sengaja datang datang untuk mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa, karena tidak sedikit pedagang yang menjajakan takjil di sekitaran jembatan Malo tersebut.

“Saya datang kesini untuk ngabuburit mas, dan ngantar istri saya beli takjil,” Kata Salah satu warga bernama Khafid yang ditemui SuaraBojonegoro.com, Minggu (18/4/2021).

Berbagai makanan bisa didapatkan untuk takjil berbuka puasa di lokasi ini, sehingga bisa melakukan ngabuburit sekaligus membeli takjil dan bisa berbuka puasa sambil menikmati panorama jembatan Malo. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.