Jalan Desa Sumberharjo Ditanami Pohon Pisang, Akibat Rusak Tak Diperbaiki

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Kerusakan jalan poros Desa Sumberharjo Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang tak kunjung di Perbaiki, akhirnya ditanami Pohon Pisang oleh warga setempat, hal ini sebagai bentuk protes kepada pemerintah Desa (PEMDES) karena tidak melakukan perbaikan.

Jalan yanh di tanami pohon pisang ini tepatnya berada di Dusun Ngapus Rt 04 Rw 02.Desa Sumberharjo, yang kondisinya rusak dan berlubang, seperti yang disampaikan salah satu warga bernama Ipung kepada Media SuaraBojonegoro.com, Minggu (18/4/2021).

“Kami tidak tahu siapa yang menanam pohon pisang di jalan tersebut, namun dapat dipastikan penanaman itu sebagai bentuk kekecewaan warga karena jalan rusak sudah lama belum diperbaiki,” Lanjut Ipung.

Kondisi jalan rusak di lokasi ini dinilai berbahaya bagi keselamatan pengendara karena beberapa hari yang lalu pernah ada yang jatuh gara-gara melintas di titik berlubang. “Kami berharap jalan ini segera diperbaiki,” Harapnya.

Kepala Desa Sumberharjo, Sujak, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya terkait adanya penanaman jalan tersebut, sampai saat  ini belum memberikan jawaban, karena tidak di jawab ketika di hubungi melalui telepon atau Pesan Wathsapp. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.