PN Bojonegoro Gelar Campaign Kampanye Zona Integritas

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Pengadilan Negeri Bojonegoro (PN) menggelar public Campaign Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sekitar pukul 09.30 wib, pada Rabu (14/04/2021) pagi tadi.

Kegiatan tersebut di gelar tepatnya dijalan Hayam Wuruk depan kantor pengadilan Negeri Bojonegoro,
“Kampanye ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa PN Bojonegoro saat ini sedang dalam proses membangun zona integritas membangun wilayah bebas korupsi”,ungkap ketua PN Bojonegoro Tri Esthi Muljono.

Humas PN Bojonegoro Isdaryanto mengungkapkan, bahwa Kampanye public Campaign ini tidak hanya pemberitahukan kepada masyarakat terkaitan dengan proses zona integritas, tetapi juga dilakukan pembagian brosua oleh para Pegawai PN Bojonegoro para serta membagikan masker.

“Brosur tersebut bertuliskan beberapa produk unggulan PN Kabupaten Bojonegoro. Produk unggulan PN Bojonegoro yang diperkenalkan kepada masyarakat yakni, Persidangan Elektronik (E-Litigasi), yang memungkinkan para pihak melakukan persidangan tanpa hadir di Ruang Persidangan,” Terangnya.

Dalam layanan PN nantinya akan ada tanya jawab atau bisa juga jawaban, atas replik, duplik, serta kesimpulan dan keputusan secara elektronik. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.