Club SSB Minta Doa Restu Ke Wakil Bupati Bojonegoro Sebelum Bertanding di Malang

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Rombongan pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Sebrang Trucuk asal Kabupaten Bojonegoro datang ke Kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Bojonegoro Jl. Panglima Sudirman No Bojonegoro

Kedatangan Rombongan pemain SSB Putra Sebrang Trucuk U-13 beserta pelatih untuk meminta doa restu akan melaksanakan pertandingan Jatim Football Challange tahun 2021 yang diadakan di Malang pada besok 10-11 April 2021

Totok wahyu setiawan selaku pelatih menyampaikan kedatangan beserta rombongan untuk silaturahmi serta dukungan dan doa restu agar dalam pelaksanaan tanding besok bisa maksimal.

” Pertandingan Jatim Football Challange tahun 2021 yang diadakan di malang hanya 24 club terbaik yang panggil. Sebelumnya telah dilaksanakan pertandingan di tingkat lokal dan lolos untuk mengikuti pertandingan di malang,” Terang totok wahyu setiawan kepada Wakil Bupati Bojonegoro.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Drs H. Budi Irawanto M. Pd mengatakan bersungguh-sungguh dalam bertanding tak lupa jaga sportif  dan jangan minder. Terus berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Pihaknya berpesan untuk meraih kesuksesan salah satunya adalah restu dari orang tua. “Selalu meminta doa restu kepada orang tua saat akan memulai apapun hal itu jangan sampai dilupakan, ” Tegas Budi Irawanto kepada pemain sepak bola SSB Putra Sebrang Trucuk.

tak lupa pihaknya mendoakan agar SSB Putra Sebrang Trucuk pada turnamen kali ini meraih juara “Semoga sekolah sepak bola Putra Sebrang Trucuk U
-13 ini dapat menjadi juara dan dapat mengharumkan nama Bojonegoro, ucap Mas Wawan sapaan akrabnya

Sementara itu Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro Natasya Devianti S.IP, M.M menyampaikan turut bangga akan bibit bibit atlet yang ada di Bojonegoro.

” Banyak atlet atlet yang perlu kita dukung, mereka bertanding membawa nama Bojonegoro, jika menang maka nama bojonegoro ikut terkenal sehingga mari bersama sama untuk mendukung para Atlet di Bojonegoro, ” Tegas Natasha Devianti

Pihaknya berpesan agar tetap menjaga semangat dalam bertanding, serta tetap semangat dalam latihan agar menjadi lebih baik dan profesional. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.