Ini Cara Kapolres Bojonegoro, Lakukan Pendekatan Dengan Keluarga Terduga Teroris 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – SN, istri terduga teroris asal Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro berinisial AP, gembira mendapat bantuan berupa beras, paket sembako dan uang tunai dari Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, Desa Ngujung Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Kamis(8/4/2021) siang tadi.

Bantuan berupa beras, paket sembako dan uang tunai ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Kapolres Bojonegoro terhadap seseorang yang mengalami cobaan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai rasa peduli dan empati terhadap seseorang atau keluarga yang mengalami cobaan. SN ini merupakan istri dari AP terduga teroris yang diamankan oleh Densus 88 di Kabupaten Kudus Jawa Tengah beberapa minggu lalu. Kita berikan bantuan untuk meringankan beban. Salain itu, Polres Bojonegoro terus menggelorakan program Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI). Semua orang adalah sama di mata Tuhan tidak perlu dibeda-bedakan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk peduli dan empati terhadap seseorang atau keluarga yang mengalami cobaan. Adanya ASTUTI untuk mencari kebaikkan, semua orang adalah sama di mata Tuhan tidak perlu dibeda-bedakan. Kita ikhlas dan semoga bermanfaat bagi keluarga,” tandas AKBP EG Pandia kepada awak media ini di lokasi.

Di tempat yang sama, SN, merupakan istri terduga teroris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro yang peduli dan sudah memperhatikan keluarganya.

“Terima kasih ke Bapak Kapolres sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya. Saya senang, (bantuan) untuk kelangsungan hidup saya dan anak,” ujarnya kepada awak media.

Sementara itu, pantuan dari awak media bahwa SN merupakan seorang ibu rumah tangga yang dikaruniai seorang anak perempuan yang berumur 2 tahun. AP sendiri merupakan Suami dari SN yang saat itu bekerja di Kabupaten Kudus Jawa Tengah. Tepatnya hari Jumat(2/4/2021) AP diamankan oleh Densus 88. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.