Menteri Tjahyo Kumolo Jadi Saksi Nikah Warga Bojonegoro

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Peresmian Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bojonegoro yang di gelar di Halaman Mall Pelayanan Publik yang berlokasikan dijalan Veteran pada Selasa (06/04/2021). Dalam Launching kali ini Menteri Tjahyo Kumolo menjadi saksi nikah warga Bojonegoro.

Dalam Peresmian Launching Kantor Pelayanan Mall Pelayanan Publik ini Metri Tjahyo Kumolo tidak hanya memberi arahan dan masukan dalam setiap pelayanan, tetapi juga menjadi saksi nikah untuk warga kabupaten Bojonegoro yang kebetulan mengadakan akad nikah di mall Pelayanan publik.

Dalam pantauan awak media SuaraBojonegoro.com di lapangan, Acra ini dihadiri oleh Menteri Tjahyo Kumolo, Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia, Kajari Sutikno, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol INF Bambang Hariyanto, Bupati Anna Muawanah, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu satu pintu dan tenaga kerja, dan Undangan lainnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah, dengan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada intasi-intasi yang akan bergabung dalam mall pelayanan publik kabupaten Bojonegoro, serta memberikan rasa hormat kami semua kepada Beliau sudah berkenan hadir di dalam acara ini. (Prut/Red)