Brimob Bojonegoro Lakukan Pengamanan Ketat di Mall Pelayanan Publik

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim untuk melapis pengamanan Kunjungan terhadap Menpan RB RI Tjahyo Kumolo yang berada di Mall Pelayanan Publik yang beralokasikan dijalan Veteran pada Selasa (06/04/2021).

“Ada 1 Pleton yang berada dilokasi dalam pengamanan ini yang dipimpin langsung oleh Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKP I Gusti Putu Sumantri SH.

Dalam kesempatan tersebut Danki Brimob di Bojonegoro ini meminta seluruh anggota memperhatikan lokasi dan perketat pengamanan, pengamanan ini dilakukan dalam Acara Peresmian Gedung Mall Pelayanan Publik yang di hadiri oleh Menpan RB RI, Bupati, serta forkopimda,” ungkap Danki saat di lapangan.

“Keamanan itu sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Brimob yang bermarkas di Kabupaten Bojonegoro, dalam pengamanan ini kami anggota brimob bergabung dengan Polres Bojonegoro, Kodim 0813, Dishub serta Satpol PP,” tambahnya.

Lebih lanjut ungkap Danki Brimob alhamdulilah semua berjalan dengan lancar dan kondusif dalam tugas ini. Semoga Kabupaten Bojonegoro slalu dalam keadaan aman dan tentram amin. (Prut/SAS)