Terduga Teroris Warga Ngujung Temayang, Yang Di Tangkap Di Kudus Dikenal Tertutup

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Ditangkapnya AP Terduga Teroris di Kudus, adalah warga Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dikenal sebagai warga pendatang setelah menikah mendapatkan perempuan di Desa Ngujung dan AP juga dikenal pendiam dan tertutup.

Dari keterangan warga setempat AP ikut mertuanya setelah menikah pada tahun 2017 lalu, dan diketahui bekerja di Kontraktor Minyak dan Gas (Migas), namun tidak diketahui secara persisnya di Migas wilayah Mana, Seperti disamapaikan oleh Eko Puryanto selaku kades Ngujung, Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Bahkan ada warga yang mengatakan bahwa AP pernah bekerja di Perusahaan Bidang Migas di Wilayah Bojonegoro, dan AP dikenal sangat pendiam dan sangat taat beribadah.

“Orangnya memang sangat tertutup jika pulang kerja jarang ketemu sama orang dan kita juga tidak tahu persis kegiatan keseharian setelah pulang kerja, tahu tahu ada Polisi banyak yang menggeledah rumahnya dan dikabarkan AP sudah di tangkap,” Kata Kades Ngujung Eko Puryanto. Sabtu (3/4/2021).

Dari penggeledahan oleh Detasmen 88 di rumah mertuanya, Di Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Tampak pasukan Detasmen 88 anti teror membawa sejumlah buku diperkirakan sebanyak 16 buah, Kaos dan Hanphone.

Kepala Desa Ngujung berpesan kepada masyarakat, dengan adanya kejadian tersebut, warga agar lebih berhati hati terhadap pendatang, dan juga warga yang tidak dikenal serta memberikan ajaran baru di Desanya, “jika ada yang dicurigai atau pendatang baru untuk segera melapor ke pemerintahan Desa,” Tambah Eko Puryanto.

Sebelumnya diberitakan bahwa  Detasmen Khusus (Densus) 88 melakukan penggeledahan terhadap rumah terduga teroris yaitu dirumah istrinya di Desa Ngujung dan rumah orang tuanya di Kedung Sumber, Kecamatam Temayang, Bojonegoro.

Densus 88 yang sebelumnya menangkap seorang terduga teroris di Kudus, Tepatnya di Jalan Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Terduga teroris bernama AP diamankan Densus 88 sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian Densus 88 menuju Rumah istri dan juga orang tuanya di Temayang untuk melakukan penggeledahan. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.