Terduga Teroris Asal Bojonegoro Pernah Jadi Guru Di SD Temayang

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Penangkapan terduga teroris AP, di Kudus yang rumah Orang tuanya dilakukan pemeriksaan sempat menganggarkan warga sekitar di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Bojonegoro hari Jum’at Sore tanggal 2 April 2021.

AP, terduga teroris ini dikenal pendiam dan seperti warga lainnya bahkan dirinya pernah menjadi seorang Guru Sukwan di SD Negeri 2 Temayang, dan pada tahun 2019, kemudian menikah dan ikut mertuanya di Desa Ngujung kecamatan Temayang sejak tahun 2017 silam.

“Sejak menikah warga jarang ketemu AP, dan kini diketahui ditangkap dan kemren rumahnya digeledah oleh Polisi,” ujar Kardi, Kepala Desa Temayang saat di Konfirmasi SuaraBojonegoro.com, Sabtu (3/4/2021).

Sebelumnya diberitakan Detasmen Khusus (Densus) 88 melakukan penggeledahan terhadap rumah terduga teroris yaitu dirumah istrinya di Desa Ngujung dan rumah orang tuanya di Kedung Sumber, Kecamatam Temayang, Bojonegoro.

Densus 88 yang sebelumnya menangkap seorang terduga teroris di Kudus, Tepatnya di Jalan Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Terduga teroris bernama AP diamankan Densus 88 sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian Densus 88 menuju Rumah istri dan juga orang tuanya di Temayang untuk melakukan penggeledahan. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.