Pohon Tumbang Di Atas Rel Kereta Api, Sebabkan Satu Kereta Api Berhenti

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Akibat Hujan disertai angin yang begitu kencang, mengakibatkan Sebuah pohon besar di dekat rel kereta api di Desa Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro harus roboh dan menutupi dua jalur rel kereta api. Sabtu (3/4/2021).

Kejadian pada pukul 14.20 Wib ini terpaksa harus membuat satu kereta api berhenti untuk menunggu evakuasi dari pihak Tim BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bojonegoro selesai melakukan evakuasi.

Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro Ardian Orianto mengatakan ketika dikonfirmasi Awak Media Siber SuaraBojonegoro.com, bahwa Dampak bencana pada Pukul 14.00 WIB telah terjadi hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Sumberrejo.

“Kejadian tersebut mengakibatkan 2 pohon tumbang yang menutup Jalur Rel Kereta api dari arah timur dan barat, akibat dari pohon tumbang 1 Kereta api berhenti dari arah surabaya,” Ujar Ardian.

Kemudian evakuasi yang dilakukan oleh tim BPBD hingga pukul 14.45 WIB, dan Petugas PT. KAI, akhirnya Perjalanan Kereta Api kembali lancar dan Jalur dapat dilalui. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.