Pastikan Bojonegoro Aman, Kapolres Lakukan Kesiapsiagaan Gangguan Kamtibmas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH memimpin apel siaga dalam rangka hari Paskah 2021 di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Apel siaga tersebut bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Sabtu(3/4/2021).

Kegiatan apel siaga yang diikuti para Kabag, para Perwira, personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

Kapolres Bojonegoro dalam arahan apel siaga menyampaikan bahwa apel siaga ini untuk meningkatkan kesiapsiagaan antisipasi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) berkaitan pasca bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar dan penyerangan di Mabes Polri. Sebagai anggota Polri jangan underestimate terhadap situasi dan kondisi saat ini, apalagi isu nasional yang berkembang saat ini maka harus melihat situasi perkembangan yang terjadi yaitu aksi teror di Makasar dan Mabes Polri.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro saat ditemui awak media ini di Mapolres Bojonegoro, mengatakan bahwa apel siaga ini untuk untuk meningkatkan kesiapsiagaan antisipasi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) berkaitan pasca bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar dan penyerangan di Mabes Polri. Personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran stand by on call sewaktu-waktu dibutuhkan penebalan pada pengamanan ibadah Paskah umat Kristiani. Dengan harapan dalam rangkaian kegiatan mulai Jum’at Agung, Sabtu dan Minggu Paskah berjalan aman, lancar dan tidak ada gangguan apa pun, sehingga umat Kristiani bisa menjalankan ibadah dengan tenang, aman dan khusyuk.

“Seluruh personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran yang tidak terlibat pengamanan Gereja tetap apel siaga atau stand by on call, sewaktu-waktu dibutuhkan siap. Semoga ibadah Paskah berjalan dengan lancar, aman dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” pungkas AKBP EG Pandia. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.