Adanya Penangkapan Terduga Teroris, Brimob Bojonegoro Tingkatkan Kesiap Siagaan

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Setelah penangkapan yang di duga teroris yang merupakan warga Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, pada kemarin Jum’at Sore tanggal 2 April 2021, Satuan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Jatim meningkatkan kesiagaan untuk keamanan di Kabupaten Bojonegoro.

Pantauan awak media suarabojonegoro.com Sabtu (03/04/2021) Brimob Bojonegoro memperketat keamanan yang ada di asrama Brimob, serta para anggota slalu siap siaga di saat Densus (Detasmen Khusus) 88 Anti Teror membutuhkan. Sabtu (3/4/2021).

Danki Beimob Bojonegoro AKP. I Gusti Putu Sumantri SH. Mengatakan, Bahwa pihaknya bersama seluruh Angota Brimob Bojonegoro siap siaga membantu para Densus 88 dan Polres Bojonegoro setiap saat.

“Kami akan selalu tetap waspada, Siap setiap saat dan slalu berusaha keras untuk membantu pengamanan Di lingkup Kabupaten Bojonegoro, untuk Bojonegoro lebih Kondusif,” Papar AKP I Gusti Putu Sumantri.

Ditambahkan oleh Danki Sat Brimob Bojonegoro bahwa Untuk siaga I seluruh Indonesia sudah dimintakan khusus untuk Polri, guna peningakatan keamanan, baik internal maupun eksternal,” Pungkasnya.

Kesiap Siagaan yang dilakukan Sat Brimob Bojonegoro ini meliputi peningkatan patroli di titik rawan, keramaian dan juga tempat ibadah, dan para anggota Brimob juga dilengkapi senjata Laras panjang.

Sebelumnya diberitakan bahwa. Seorang warga berinisiap AP di tangkap di Kabupaten Kudus atas dugaan teroris, dan telah dilakukan penggeledahan di Rumah orang tuanya di Desa Kedungsumber, dan Rumah Istrinya di Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. (Prut/SAS)