Wabup Bojonegoro Terima Rombongan Atlet Sepatu Roda Yang Akan Bertanding

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 18 atlet olahraga sepatu roda beserta orang tua datang ke kediaman rumah dinas Wakil Bupati Bojonegoro untuk minta doa restu keberangkatan kejuaraan tingkat Provinsi di Kabupaten Lumajang.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs H. Budi Irawanto M.Pd dan putrinya Natasha Devianti S.IP, MM yang sekaligus anggota komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Salah satu pengurus persatuan olahraga sepatu roda kabupaten Bojonegoro Moch Rizal Aswan mengatakan kedatangan kami meminta doa restu untuk pemberangkatan tanding kejuaraan tingkat Provinsi di Kabupaten Lumajang yang akan dilaksanakan pada besok tanggal 03 – 04 april mendatang.

” Saat ini kami sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk melawan peserta lain. Namun terkadang kami melakukan latihan di kabupaten lain karena disana ada tempat khusus untuk latihan sepatu roda, ” Ungkap Moch Rizal Aswan kepada wakil Bupati Bojonegoro.

Sementara Natasha Devianti S.IP, MM Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro menyampaikan dulu waktu saya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) saya menjadi atlet renang dan ada fasilitas untuk belajar.

” Namun berbeda dengan sepatu roda, fasilitaa untuk latihan tentu berbeda, dan perlu dipikirkan bersama sama agar ada fasilitas untuk latihan sepatu roda, ” Ucap Natasha Devianti dihadapan Atlet sepatu roda.

Sementara itu Wakil Bupati Bojonegoro Drs H. Budi Irawanto M.Pd mengatakan Atlet-atlet Kabupaten Bojonegoro nantinya agar dapat bertanding dengan baik untuk mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro di tingkat Provinsi bahkan bisa maju ketingkat maupun Nasional.

” Untuk menjadi juara memang perlu latihan keras, apalagi tempat latihan sepatu roda perlu fasilitas berbeda. Jika ada lokasi yang layak untuk dijadikan latihan, nanti bisa di kordinasikan dengan Pemerintah Bojonegoro, Atlet atlet perlu didukung agar mampu menjadi juara dan membawa nama Kabupaten Bojonegoro, ” Ucap Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto.

Pihaknya menambahkan untuk Atlet-atlet yang berprestasi tentu ini perlu dukungan dari Pemerintah. ” Kita semua perlu membuka mata untuk melihat para Atlet-atlet di Kabupaten Bojonegoro karena selama ini mereka berjuang sendirian dengan membawa nama Kabupaten saat bertanding, ” Tegas mas Wawan sapaan akrabnya.

Mas wawan dan putrinya Natasha Devianti turut mendoakan keberangkatan para Atlet-atlet sepatu roda bisa sampai tujuan dengan selamat dan menjadi juara serta mengharumkan nama bojonegoro ke tingkat Provinsi dan Nasional. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.