TMMD 110 Usai, Kades Jatimulyo dan Ngrancang, Berharap Ada Program Berkelanjutan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  – Pelaksanaan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro oleh Kodim 0813/Bojonegoro menelurkan harapan besar bagi kepala Desa Ngrancang Sudadi dan Kepala Desa Jatimulyo Koso, dengan harapan ada program pembangunan yang berkelanjutan.

Hal tersebut disampaikan oleh dua kepala desa yang Desanya menjadi sasaran Program TMMD ke 110 tahun 2021, bahwa Pelaksanaan program TMMD menjadikan sebuah sarana dan langkah agar masyarakat memiliki kepedulian untuk bergotong royong dan menciptakan kebersamaan dalam membangun Desanya.

Kepala Desa Ngrancang, Sudadi bersyukur karena wilayahnya dipilih menjadi lokasi TMMD Reguler ke-110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro, sehingga dalam pelaksanaannya menghasilkan karya yang sangat luar biasa untuk dimanfaatkan masyarakat Desanya.

“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena apa yang dilakukan dalam program TMMD di Desa Kami memang sangat dibutuhkan masyarakat kami. TMMD ini sangat membantu dalam memperbaiki sarana fisik dan nonfisik di tengah keterbatasan yang kami hadapi,” kata Sudadi, Rabu (31/3/2021).

Sementara itu, Koso selaku Kades Jatimulyo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD yang berjibaku tak kenal lelah melaksanakan sasaran fisik program TMMD di Desanya sehingga beberapa sarana umum di desanya mengalami peningkatan menjadi lebih baik untuk manfaat masyarakat Jatimulyo.

Disampaikan seperti jalan yang menghubungkan dua Desa yaitu Jatimulyo dan Ngrancang sebelumnya adalah jalan paving dan mengalami kerusakan kini berubah wujud menjadi jalan aspal yang dapat melancarkan transportasi Masyarakat dua desa.

“Kami sangat terharu dan sangat bersyukur ketika Desa kami dipilih menjadi sasaran program TMMD ke 110, dan saat pelaksanaan pembangunan Masyarakat kami juga sangat antusias sehingga mereka dengan senang hati membantu menyukseskan TMMD ke 119,” Terang Koso. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.