Dandim 0813/Bojonegoro Bersama Forpimda Gowes Bareng Lintasi 2 Desa Sasaran TMMD 110

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebelum dilaksanakan Acara kegiatan penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro yang dilaksanakan sejak tanggal 3 Maret 2021 lalu oleh Tiga Matra yaitu TNI AD, TNI AU dan TNI AL, di Dua Desa yaitu Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Komandan Kodim (Dandim) 0813/Bojonegoro bersama rombongan Forpimda Bojonegoro dan Forpimcam Tambakrejo melaksanakan Gowes bersama.

Gowes ini diawali dari Kantor Balai Desa Jatimukyo menuju Lokasi Penutupan TMMD ke 110 di Desa Ngrancang, yang juga diikuti oleh para Satgas TMMD ke 110 dengan berlari bersama di Depan Rombongan Pesepedah Angin yang dipimpin Dandim 0813/Bojonegoro Letkol INF Bambang Hariyanto yang didampingi oleh Kepala Bakorwil Bojonegoro. Selasa (31/3/2021).

Kegiatan Gowes dengan sepeda angin oleh Dandim dan Rombongan yang menelusuri jalan aspal karya TMMD ke 110 menghubungkan antara dua Desa yaitu Jatimulyo dan Ngrancang, sebagai bentuk manfaat bagi masyarakat bahwa dua Desa yang sebelumnya sangat kesulitan untuk saling menjangkau saat ini bisa ditembus dalam waktu singkat setelah di aspal.

“Gowes yang kita lakukan adalah untuk merasakan adanya manfaat program TMMD ke 110 yang telah dilakukan dengan jerih payah dan tak mengenal lelah oleh satgas TMMD bersama masyarakat sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang mampu menghasilkan pembangunan untuk rakyat guna menunjang peningkatan ekonomi,” Ucap Letkol INF Bambang Hariyanto.

Dandim 0813/Bojonegoro menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ke 110 serta masyarakat dan Pemdes Jatimulyo dan Ngrancang karena dengan segala bentuk upaya dukungannya sehingga pelaksanaan TMMD ke 110 bisa berjalan lancar, sukses dan sesuai target yang direncanakan.

“Semoga apa yang sudah dihasilkan dari Program TMMD ke 110 ini menjadi bagian dari semangat masyarakat dan pemerintah Desa guna meningkatkan terus pembangunan yang harus dilanjutkan dan dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Pungkas Pria yang juga Komandan Satgas TMMD ke 110. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.