Brimob Bojonegoro Gelar Apel Untuk Operasi Kemanusiaan dan Gangguan Kamtibmas 2021

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Jajaran Sat Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor  Satbrimob Polda Jatim, Melaksanakan Giat Apel Gelar Pasukan dan Peralatan dalam rangka tugas operasi kemanusiaan dan mengantisipasi perkembangan Kamtibmas tahun 2021 di wilayah hukum Polda Jatim.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Dansat, Para PJU (Pejabat Umum) Sat Brimob Polda Jatim, Danden Gegana, Danyon A, Danyon C, Gushuda, Profokopinda, dan Angota Brimob Bojonegoro.

Dansat Brimob Polda Jatim Kombespol Amostian S.I.K., S.H. mengatakan,”Gelar Apel Pasukan dan Peralatan ini dalam Rangka Melaksanakan Tugas Operasi Kemanusiaan Dan Kamtibmas Tahun 2021, diwilayah Hukum Kabupaten Bojonegoro ini. Semoga kesiapaan ini dapat menjalankan tugas kepolisian negara republik Indonesia dengan profesional modern dan terpercaya, Rabu (31/03/2021).

Dansat Brimob Polda Jatim Selaku Pimpinan Apel Melaksanakan Pengecekan Almatsus Dan Perlengkapan Sar, Amunisi Mulai Dari Persenjataan, Amunisi, Hingga Kendaraan Dinas Agar Pada Saat Pelaksanaan Tugas Nantinya Seluruh Perlengkapan Dan Alsus Siap Digunakan.

“Kegiatan ini juga Mengecek Kesiapan Seluruh Personil Dan Kelengkapan Yang Akan Dikerahkan Apabila Sewaktu-Waktu Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polda Jatim Meningkat Ditahun 2021, Maka Personel Satbrimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor  Satbrimob Polda Jatim Bojonegoro Sebagai Pasukan Elite Andalan Kapolri Siap Untuk Memback Up Seluruh Wilayah NKRI Khususnya Wilayah Hukum,” Pungkasnya (prut/Red)