Terjatuh Dari Motor, Seorang Pemboceng Motor Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegro.com – Seorang wanita terjatuh saat digonceng sepedah montor dijalan Desa RT. 09 / RW. 02, Dusun Pohbogo, Desa Pohbogo, Kecamatan Balen, Kabuoatem Bojonegoro Jawa timur Minggu (21/03/2021).

Kapolsek Balen AKP Simoen ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa ini korban bernama Lusi Susanti, (35), beralamat Desa. Mayangkawis RT. 16 / RW. 02, Kecanatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

“Semula pengendara dan korban naik sepeda motor Honda beat warna merah No. Pol : S-2139-AS melaju dari arah Utara ke seletan dengan kecepatan sedang, selanjutnya kendaraan tersebut melintasi jalan yang rusak dan mengakibatkan sepeda motor oleng,” kata Kapolsek Balen.

Selanjutnya 20 meter setelah jalan yang rusak tersebut, pembonceng jatuh dari motor dan kepalanya membentur batu. Mengetahui pemboncengnya terjatuh, pengendara kemudian berhenti, lalu Lailatul Filmagfiroh, (23) (saksi) membawa korban ke rumah Bidan, dan korban dilarikan ke RSUD Sumberrejo dengan menggunakan mobil ambulan Desa Pohbogo tambahnya.

Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 wib dan saksi yang bernama Gilang melaporkannya ke Polsek Balen sekitar pukul 14.00 wib. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.