Sosok Mayat Membusuk Ditemukan Terapung di Sungai Bengawan Solo

oleh -

Reporter : Ciprut laela

SuaraBojonegoro.com – Warga Balen di gegerkan dengan adanya mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk dan mengapung di bantaran sungai Bengawan solo sekitar pukul 09.30 wib pagi dini. Rabu (17/03/2021)

Kapolsek Balen AKP Simoen mengungkapkan Petugas BPBD Bojonegoro melaporkan ke SPKT Polsek bahwa ada sesosok Mayat yang mengapung di tengah Bengawan solo turut Desa Sarirejo, Kec. Balen, Kab. Bojonegoro.

Selanjutnya dengan adanya laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Balen beserta 2 Petugas Jaga langsung menuju ke Lokasi penemuan mayat lalu pihak Polsek menghubungi team identifikasi Polres Bojonegoro .

Selanjutnya dikarenakan Medan untuk menaikkan mayat mr. X ke darat sulit, akhirnya Petugas BPBD Bojonegoro bersama tim SAR membawa Mayat MR. X tersebut ke bantaran sungai Bengawan solo turut Desa Pilanggede, Rt 04 rw 01 Kec. Balen, Kab. Bojonegoro.

Selanjutnya Mayat MR.X dievakuasi oleh Petugas BPBD Bojonegoro dan tim SAR dan dibawa petugas urkes polres Bojonegoro ke rumah sakit umum Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan medis dan di identifikasi oleh team identifikasi Polres Bojonegoro.

Ciri-ciri mayat Belum diketahui identitasnya (mr.x) Laki-laki, kurang lebih umur 50 tahun, tinggi badan 168 cm dan mayat memakai kaos warna hitam. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.