Kembali Beredar Tulisan Soal Isu Seputar Rencana Seleksi Perangkat Desa di Sukosewu

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah beredar aksi teror dengan pemotongan pohon dan juga poster yang ditinggal dengan nada protes soal seleksi adanya lowongan perangkat Desa di Desa Semenkidul, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, beberapa waktu lalu, hari ini kembali muncul selebaran di pasar Klepek, Sukosewu, terkait rencana seleksi perangkat Desa, Jum’at (12/3/2021).

Beredarnya selebaran yang bertuliskan “luuuur…. Man CAREK dadi ketua panitia sambate gak kaprah teko omah sepakat nganggo universitas Terbuka / UT yampek kecamatan diseneni Karo camat muleh dadine UNITOMO NGUNU KUWI CAMAT SING PIYE……!” (Luuuuur….Ma Sekdes jadi ketua panitia sangat mengeluh dari rumah sepakat memakai universitas Terbuka / UT samoai dikecamatan dimarahi sama camat pulang jadi Unitomo SEPERTI ITU CAMAT YANG BAGAIMANA…..! ) Sejak pagi berada dan berserakan di pasar klepek, kecamatan sukosewu serta mengagetkan pengunjung pasar.

Disampaikan Agus salah satu warga Klepek bahwa sejak pagi selebaran tersebut sudah ada dan berserakan di sekitar pasar. “Tidak tahu siapa yang menaruh dan membuatnya, tiba tiba sudah ada dan diketahui banyak orang,” jelasnya.

Selain itu juga beredar tulisan yang lain yang sengaja di sebarkan di pasar yaitu ” Saya KY, Nuril Menikahan …..! SDR. Mas TOMO uni dengan Sdri. NESA SITI SIA dengan mas kawin petinggi di bayar Dewe TUNAIIIIII………!

Belum diketahui jelas siapa yang menyebar tulisan yang merupakan bentuk protes terhadap dugaan adanya persoalan seputar pengisian lowongan perangkat Desa di kecamatan Sukosewu.

Kapolsek Sukosewu Iptu Wahjoe Febrianto ketika dikonfirmasi Media suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap selebaran yang beredar tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas adanya selebaran yang beredar,” Kata Kapolsek Sukosewu. (Sas/Red)