Jembatan Penghubung Kecamatan Dander Menuju Ngasem Ambles, Warga Panik!

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Jembatan Sungai Ngampon Di Desa Sendangharjo Rt 22, yang menghubungkan perbatasan Antara Kecamatan Dander Menuju Kecamatan Ngasem Kabupaten  Bojonegoro Jawa Timur, ambles  dan sangat menghawatirkan warga sekitar juga penguna jalan yang melintas.

Dari keterangan jais warga RT 19 Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, waktu dilokasi mengatakan, jembatan tersebut ambles di sebelah timur dari arah Kecamatan Dander menuju Kecamatan Ngasem.

“Badan jembatan besinya sudah Bengkok mas, di kawatirkan warga kalau tidak segara ada penanganan dari dinas terkait watirnya jembatan akan ambruk ke dasar sungai sedalam saya perkirakan ini dalamnya ada 20 meter,dan ini sudah ambles sekitar 50 Cm. sehingga warga dan penguna jalan sangat panik. dan ini kalau di lewati roda 4 jalas membahayakan,” Terang Jais saat di lokasi, Jumat(12/03/2021).

Sementara di sampingnya masih dilewati kendaraan sampai saat ini Dari arah Dander dan Ngasem, masih bisa digunakan dan arus lalu lintas diberlakukan buka tutup bergantian atau contra flow.

Hingga berita ini di turunkan terlihat dilokasi masih belum ada penanganan dari dinas terkait dari kecamatan Ngasem maupun kabupaten Bojonegoro. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.