Polsek Sukosewu Selidiki Motif Teror Poster dan Penebangan Pohon

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Hingga saat ini, Polsek Sukosewu masih melakukan penyelidikan terhadap adanya teror dengan penebangan pohon tanaman di pinggir jalan Desa Semenkidul, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, dan juga poster yang bertuliskan nada kesal .

Disampaikan oleh Kapolsek Sukosewu, Iptu Wahjoe Febriyanto kepada SuaraBojonegoro.com mengatakan bahwa kejadian tersebut kebetulan diketahui oleh anggotanya saat melintas di jalan yang kebetulan menghubungkan Desa Semenkidul danTegalkodo, kemudian diketahui banyak pohon dipinggir jalan ditebang sepanjang 700 Meter, dan ditemukan poster yang seperti bentuk protes terhadap akan dilaksanakannya pengisian perangkat Desa Semenkidul.

“Sampai saat ini belum ada laporan dari warga kepada kami, namun kami sudah mendapatkan informasi dari anggota kami yang kebetulan saat itu sedang patroli dilapangan,” kata Kapolsek Sukosewu, Senin (8/3/2021).

Meskipun belum ada laporan dari warga, pihaknya tetap melakukan penyelidikan untuk mencari siapa tahu pelaku teror penebangan pohon yang berada di pinggir jalan desa dan meninggalkan poster yang berisikan sebuah pesan keras terhadap rencana pengisian lowongan perangkat Desa Semenkidul, yang sepertinya ditujukan kepada kepala Desa.

Baca Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/news/2021/03/08/diduga-ada-praktek-jual-beli-lowongan-perangkat-ada-teror-di-kecamatan-sukosewu

“Kami masih menyelidiki apa motif orang yang membuat tulisan pada poster tersebut,” Tambah Iptu Wahjoe Febrianto.

Sebelumnya Kejadian teror terjadi di Desa Semenkidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, menjelang pengisian perangkat Desa di Desa Setempat, yang juga mengagetkan warga sekitar, yaitu puluhan pohon dan tanaman pepaya di sepanjang pinggir jalan penghubung antar Desa ini di potong oleh orang yang tak dikenal dan diduga dilakukan pada malam hari. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.