Bupati Anna Muawanah Pimpin DPC PKB Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito 

SuaraBojonegoro.com – Melalui Musyawarah Cabang ke-V yang digelar di Ponpes Nurul Falah, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Anna Muawanah yang juga Bupati Bojonegoro dipilih langsung oleh DPP PKB Untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Bojonegoro, Minggu (7/3/2021).

Selain Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dipilih langsung oleh DPP PKB untuk menjadi ketua DPC, juga empat jajaran struktur lain, diantaranya Abdulloh Umar sebagai Sekretaris dan Imarotul Khoiroh sebagai Bendahara. Adapun jajaran Dewan Syuro, KH. Sohib Shoim mantan Ketua DPC PKB Bojonegoro periode sebelumnya ditunjuk sebagai Ketua dan KH. Hamim Sanadi sebagai Sekretaris.

Disampaikan sekretaris Dipilih, Abdulah Umar sebagai Sekretaris DPC PKB Bojonegoro menyampaikan bahwa terpilihnya Anna Muawanah sebagai Ketua DPC PKB Bojonegoro periode 2021-2026 tidak melalui voting atau pemungutan suara, “Namun penunjukan langsung oleh DPP PKB di Jakarta,” jelas Abdullah Umar

Pria yang juga ketua Komisi D DPRD ini menyebutkan bahwa Pemilihan dan penunjukan Bupati Bojonegoro tersebut berdasarkan pertimbangan DPP PKB, seperti halnya potensi kader, kondisi politik didaerah masing-masing, usulan DPC, evaluasi kinerja dan lainnya.

Adapum kepengurusan lainnya dibentuk oleh lima pengurus harian yang sudah dipilih dan di tunjuk juga oleh DPP PKB. Selain pergantian dan penunjukan kepengurusan, dalam Muscab juga dihasilkan beberapa rekomendasi penting oleh komisi-komisi yang dibentuk dari PAC-PAC PKB Se-Kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam Muscab ini, Toriqul Haq selaku Wakil Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB Jawa Timur sekaligus perwakilan dari DPP PKB yang juga Bupati Lumajang. (Lis/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.