SMSI Bojonegoro Masih Berbagi Dalam Rangka Peringati HPN ke 75 dan Jelang HUT SMSI

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Menjelang HUT SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) ke 4 dan masih dalam rangka HPN (Hari Pers Nasional) ke 75 tahun 2021, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) kabupaten masih berbagi kepada para Disabilitas diberbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro secara langsung.

Pembagian paket sembako ini diberikan secara langsung oleh pengurus SMSI diantaranya di Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo kepada salah satu warga yang menderita hindrisioalus yang usianya sudah remaja, kemudian di Sukosewu, di Kasiman, dan juga di Kanor serta wilayah Kepohbaru.

Ketua SMSI Bojonegoro, Sasmito Anggoro menyampaikan bahwa aksi Bhakti sosial ini merupakan langkah untuk memberikan semangat kepada para penderita diffabel agar tetap semangat dan masih banyak harapan untuk hidup layaknya manusia lainnya.

“Bukan persoalan bantuan yang kami berikan namun lebih kepada mengajak para difabel ini untuk percaya diri guna menjalani hidup kedepan untuk lebih baik layaknya manusia Normal lainnya,” Ungkap Sasmito, Kamis (4/3/2021).

Selain itu, berbagi kepada 70 difabel dengan memberikan sembako juga sebagai bentuk keprihatinan kepada sebagian para penyandang cacat yang di tengah pandemi Covid 19.

Berbagi langsung diantarkan pengurus ke rumah masing masing ini dengan harapan agar para pengurus SMSI Bojonegoro bisa mengetahui secara langsung kondisi para penyandang cacat dan juga apa yang menjadi harapan dari mereka.

Kegiatan ini bekerja sama dengan EMCL, PEPC, Pertanian EP Aset 4, PT ADS dan SMSI Bojonegoro.  Media harus bisa memberikan manfaat lain selain memberikan suguhan informasi kepada masyarakat. “Hal ini sebagai bentuk kepedulian SMSI Bojonegoro bagi warga yang membutuhkan bantuan,” Pungkas Pria Yang juga Sekretaris Bojonegoro Kampung Pesilat ini. (Rum/Red)