Akan Dilaporkan Balik Ke Polres Bojonegoro, Anwar Soleh Nyatakan ‘Monggo’

oleh -

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Anwar Soleh Warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Jawa Timur mempersilahkan terhadap keluarga Bupati Bojonegoro Anna Muawanah yang akan melaporkan balik dirinya ke Polres Bojonegoro.

Disampaikan oleh Anwar Soleh, Bahwa laporannya memang sudah di sampaikan ke Polres Bojonegoro, namun saat ini belum ada hasil dari penyelidikan atas kasus dugaan nama Bupati Anna Muawanah yang sengaja di duga di palsukan untuk bisa mendapatkan ijasah Sarjana.

“Ya Monggo Monggo saja kalau saya di laporkan balik atas laporan saya ke Polres, semua punya hak,” kata Anwar Soleh.

Baca Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/news/2021/03/03/keluarga-bupati-anna-muawanah-akan-laporkan-balik-anwar-soleh-ke-polres-bojonegoro

Menurut dirinya apa yang telah disampaikan ke Polres Bojonegoro atas dugaan memalsukan akta nama otentik untuk mendapatkan ijasah Sarjana hingga mencalonkan Bupati Bojonegoro.

“Semua Bukti sudah kami serahkan ke Polisi, untuk terbukti dan tidaknya atas laporan saya kan penyidik nanti yang tahu,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa  Keluarga Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah yang akan melakukan pelaporan balik terhadap Warga bernama Anwar Sholeh, warga Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, karena telah melaporkan Bupati Anna Muawanah ke Polres Bojonegoro atas dugaan Dua Nama Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Muk’awah, yang diduga memalsukan akta nama otentik untuk mendapatkan ijasah Sarjana hingga mencalonkan Bupati Bojonegoro.

Melalui kuasa hukumnya, Sunaryo Abumain, menjelaskan bahwa keluarga Anna Muawanah berencana melaporkan balik Anwar Soleh atas tuduhan melakukan Fitnah, dan juga pencemaran Nama baik Anna Muawanah. (SAS/Red)