Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonrgoro.com – Densus 88 antiteror menangkap Tiga orang terduga teroris diantaranya adalah YP (40), YT (39) dan EP.(29) yang ditangkap di lokasi berbeda di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (2/3/2021).

Penangkapan terduga teroris di berlangsung di lokasi berbeda diantaranya adalah YP warga Desa Kuncen, kecamatan Padangan ditangkap oleh Densus 88 antiteror di sekitar rumahnya pada pukul 06.30 wib, saat mengendarai kendaraan.

Selain itu, sekitar pukul 07.00 Wib,  YT ditangkap saat dirinya berada di sekitar pasar Desa/Kecamatan Kasiman, Bojonegoro. Dan EP yang juga Terduga teroris itu ditangkap di Desa Ngeper, Kecamatan Padangan sekitar pukul 06.35 WIB.

Salah satu teman terduga teroris mengaku bahwa awalnya dirinya tidak mengetahui adanya penangkapan tersebut, karena dirinya mengaku masih tidur, dan dibangunkan oleh petugas polisi yang datang ke tempat mereka.

“Saya dibangunkan oleh polisi dan melihat polisi melakukan penggeledahan,” Kata teman Terduga teroris tersebut.

Terkait adanya penangkapan terduga teroris di Wilayah Hukum Bojonegoro ini Kapolres Bojonegoro, AKP Eva Guna Pandia belum bisa memberikan jawaban ketika dikonfirmasi melalui akun Wathsappnya.

Sementara itu AKP I Putu Sumantri selaku Danki Brimob Kompi C di Bojonegoro mengatakan bahwa dirinya mendapatkan kabar tersebut, namun untuk tindak lanjutnya masih menunggu informasi lebih lanjut.

Sementara itu juga nampak garis Polisi yang dipasang di salah satu rumah atau tempat penangkapan terduga teroris ini.(Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.