Pengurus SMSI Bojonegoro Masih Salurkan Bantuan Paket Sembako Hingga Ke Kepohbaru

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Rangkaian  Hari Pers Nasional HPN ke-75, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) tak henti melakukan Baksos kepada diffabel ke berbagai Desa, road show baksos SMSI Bojonegoro menuju ke rumah adik Arrza dan Nenek Lasmi yang beralamat di RT 11 RW 03 Dusun Kalinyar Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Pada (24/2/2021).

Bentuk kepedulian Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bojonegoro sebagai wujud emplemantasi kepada warga khususnya bagi difabel yang ada di Bojonegoro.

Anggota SMSI Bojonegoro pada Road show baksos tertuju di wilayah Kecamatan Kepohbaru disambut hangat oleh keluarga penerima Bansos pada momentum kegiatan Hari Pers Nasioanal tahun 2021.

Usnul Qomari selaku Bendahara SMSI Bojonegoro pada kesempatan tersebut menyampaikan bantuan kepada Adik Azzra dan Nenek Lasmi yang beralamat di Dusun Kalinyar Desa Sidomukti, Kepohbaru.

“Semoga pada momentum Hari Pers Nasional ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat pada masa Pandemi saat ini” Ujarnya.

Teguh Santoso selaku Kepala Desa Sidomukti menyampaikan terima kasih kepada SMSI Bojonegoro dengan harapan semoga kegiatan ini mendapat berkah dan bermanfaat bagi masyarakat .

Selain itu beberapa pengurus lain dan juga wartawan yang medianya juga melakukan kegiatan yang sama di 8 titik lainnya di rumah masyarakat yang menderita diffabel.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan dan puncaknya akan dilakukan pada Senin pekan depan,” pungkas Usnul Qomari. (Re/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.