Waketum DPP PAN Viva Yoga Benarkan Lasuri Ketua DPD PAN Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Viva Yoga Mauladi selaku Wakil Ketua Umum DPP PAN benarkan atas penunjukkan DPP PAN terhadap Lasuri untuk menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, sekaligus sebagai Ketua Tim Formatur untuk menentukan kepengurusan DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, Periode 2020 – 2021.

“Iya benar, DPP mengamanahkan kepada Lasuri untuk jabatan ketua DPD PAN Bojonegoro,” Jelas Viva Yoga saat di konfirmasi media ini melalui telepon genggamnya, Selasa (22/2/2021).

Disampaikan juga oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, bahwa amanah dari DPP PAN juga diberikan kepada Lasuri untuk menjadi ketua Tim formatur guna kepengurusan DPD PAN di periode mendatang.

Sebelumnya, Musyawarah Daerah (Musda) DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bojonegoro yang digelar siang ini ini bertempat di aula perguruan Muhammadiyah Sumberejo sempat mengalami kendala teknis yaitu terputusnya audio virtual pada saat rapat penyampaian susunan formatur DPD PAN Kabupaten Bojonegoro oleh Zulkifli Hasan selaku Ketua DPP PAN.

Namun sempat menjadi pertanyaan banyak kalangan bahwa kalimat apa yang disampaikan Zulkifli Hasan terkait putusnya audio tersebut. Dengan adanya hal tersebut dijawab oleh sekretaris DPD PAN Bojonegoro Lasuri bahwa pihaknya langsung melakukan klarifikasi atau konfirmasi ke DPP PAN di Jakarta.

Dari hasil klarifikasi ke DPP PAN bahwa dalam suara yang terputus tadi menyebutkan bahwa dirinya ditunjuk sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, sekaligus sebagai ketua tim formatur DPD PAN Kabupaten Bojonegoro untuk menentukan kepengurusan DPD pan Bojonegoro masa bakti 2020 hingga 2025 kedepan. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.