Seorang Kakek Ditemukan Menggantung Di Pohon Minyak Kayu Putih

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Seorang kakek dalam kondisi tergantung dan sudah tidak bernyawa, menggegerkan warga ini terjadi di Area tanaman minyak kayu putih,  petak 74 C RPH Kebonagung BKPH Tengger turut tanah Dusun Plosorejo, Desa/Kecanatan Dander,  Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Dander, AKP Dumas Barutu mengungkapkan bahwa korban tewas diduga akibat gantung diri, sekitar pukul 13.00 Wib. “Dari keterangan warga, Sekitar pukul 4.30 wib korban sendirian berangkat ke tegalan miliknya di Dusun plosorejo desa Sumberagung,” Kata Kapolsek.

Korban Memasuki wilayah hutan petak 74 RPH Kebonagung BKPH Tengger, sekitar pukul 13.00 wib Sutini dan Kardi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan sarung warna coklat pada pohon minyak kayu putih di tegalan milik Parmin.

Setelah menerima laporan dari ke2 saksi, polisi langsung kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Selanjutnya, korban di bawa kerumah duka untuk di makamkan,” tambah AKP Dumas Barutu.

Saat diindikasi korban bernama Yustar 70 tahun warga Desa Karangsono Rt. 22 Rw. 08 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, dan menurut keterangan dari pihak keluarga korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.