Masih Berbagi, SMSI Bojonegoro Datangi Disabilitas di Sukosewu

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Masih Dalam rangkaian HPN (Hari Pers Nasional) dengan kegiatan Santunan On The Road
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berbagi kepada warga penyandang disabilitas, di berbagai wilayah sampai Kepelosok Desa yang ada di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Melalui Pengurus, dan juga wartawan media yang tergabung dalam SMSI Bojonegoro, melaksanakan peduli kemanusiaan dengan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga bernama Jamil (38) Rt 27 Rw 06, warga Desa Purwoasri Dusun Sukorame Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, yang mengalami cacat fisik,l Sejak lahir panyakit berupa benjolan hampir di seluruh tubuhnya tak kunjung sembuh.

“Pak Jamil ini karena cacat fisik yang dialami sehingga tidak bisa bekerja selayaknya orang lain,” Kata Ketua SMSI Bojonegoro, Sasmito Anggoro, Selasa (22/2/2021).

Melalui Wartawan yang medianya tergabung dalam SMSI, Yudianto, Bersama Rombongan mendatangi rumah warga Jamil dan Memeberikan bantuan Berupa Sembako untuk sedikit meringankan beban Jamil yang tidak memiliki pekerjaan ini.

Sasmito Anggoro juga mengatakan, aksi sosial dengan berkeliling dan mendatangi rumah warga yang menderita disabilitas ini dan dalam kondisi ekonomi kurang mampu, agar bisa memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus memberiakn dukungan terhadap Disabilitas di Bojonegoro.

“Semoga aksi sosial yang dilakukan oleh SMSI ini mendapat respon positif dari masyarakat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bojonegoro” tegas Sasmito Anggoro, yang juga mantan Ketua Persatuan Wartawan lndonesia (PWI) Bojonegoro.

Selain itu, tim berbagi juga mendatangi nenek sebatang kara di Desa setemoat dan juga memberikan bantuan. Adapun sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, Gula, serta kebutuhan lainnya. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.