Bikin Jantung Berdebar, Musda PAN Tertunda Akibat Terkendala Teknis

oleh -

Reporter : Arum Sekar Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Musda (Musyawarah Daerah) DPD PAN (Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang diselenggarakan di Komplek Dikdasmen Perguruan Muhamadiyah Sumberrejo, harus tertunda, akibat adanya gangguan Teknik.

Gangguan teknik ini terjadi setelah memasuki rapat Formatur, dan ketika DPP melalui zoom virtual membacakan susunan Tim Formatur yang ditunjuk oleh DPP PAN, namun saat enam orang nama Formatur batu dibacakan, akan tetapi sudah ada kendala teknik yaitu audio zoom virtual rusak dan terdengar suara ‘ngiing’ sehingga rapat Formatur tidak bisa di lanjutkan.

Ketua DPD PAN Bojonegoro yang memimpin rapat mengatakan, bahwa Musda awalnya berjalan dengan baik namun ada kendala teknik saat pembacaan nama nama untuk menjadi tim formatur, “dan kami akan melakukan klarifikasi, apakah tim formatur ini berjumlah enam orang atau atau ada tambahan lagi,” kata Suyuthi.

Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/news/2021/02/23/hari-ini-dpd-pan-bojonegoro-akan-gelar-musda

“Hari ini akan kami lakukan klarifikasi, karena saat ini masih berlangsung musda virtual seluruh Indonesia,” Tambah Suyuthi.

Adapun susunan Tim Formatur yang dibacakan langsung oleh Zulkifli Hasan selaku ketua DPP PAN, diantaranya adalah Suyuthi, Lasuri, Helly, Zulma, Irma, dan Sampurno.

Hingga saat ini, juga belum dibacakan siapa ketua DPD PAN Bojonegoro, karena tim formatur juga belum melakukan rapat Tim Formatur, karena ada kendala teknis tersebut, sehingga saran dari DPW PAN Jatim untuk menunggu koordinasi dengan DPP. (Rum/SAS)