Kebakaran Pasar Kepohbaru, 350 Kios Ludes

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Disampaikan kejadian kebakaran pasar di Kepohbaru, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Ahmad Gunawan menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00. Seorang petugas Satpol PP Tasmad melaporkan hal itu ke Damkar sekitar pukul 20.31.

Ada sebanyak 350 kios Pasar Tradisional Kepoh, di Kecamatan Kepohbaru ludes yabg terbakar apfa Kamis (18/2/2021) malam.

“Kebakaran diketahui oleh warga saat kondisi api sudah membesar,” Kata Gunawan.

Kemudian oleh petugas Pemadam Kebakaran Bojonegoro yang menuju lokasi, Api dapat dipadamkan sekitar 6 jam kemudian, dan dilanjutkan dengan pembasahan.

Petugas mengerahkan 7 unit fire truck dan water supply Dinas Damkar Bojonegoro, 2 unit water supply BPBD bojonegoro, 2 unit dari Damkar Lamongan, 3 unit dari Damkar Tuban beserta 50 personil dari Dinas Damkar Bojonegoro, 8 personil dari Damkar Tuban, 8 personil dari Damkar Lamongan, serta 9 personil BPBD bojonegoro. Sementara penyebab kebakaran masih diselidiki.

Saat ini kondisi kios kios di pasar Kepoh ini rata dengan tanah, dan semua kios dan yang ada dilamnya habis ludes terbakar.

Warga juga berdatangan mengecek lokasi kejadian, dan polisi juga memasang Garis Polisi untuk melakukan pencarian penyebab terbakarnya pasar kepoh ini. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.